tips sukses dalam berkarya

TIPS SUKSES DALAM BERKARYA jika teman-teman mencari artikel dengan searching di Google dengan hastag tips sukses dalam berkarya Tentu saja itu mengindikasikan bahwa teman-teman sedang membuat atau mempunyai suatu karya dan mungkin karya teman-teman tersebut bisa dibilang belum sukses atau bisa juga ingin lebih sukses.
Kalau menurut saya apabila kita sudah mempunyai sebuah karya itu sudah menjadi modal dalam hidup tinggal sedikit lagi atau selangkah lagi untuk lebih mengenalkan karya-karya kita ini kepada orang lain bisa juga MELALUI MEDIA SOSIAL SEPERTI FACEBOOK ATAU INSTAGRAM TWITTER YOUTUBE DAN LAIN-LAIN dan yang paling signifikan saya anggap apabila karya kita dikenal di halaman GOOGLE jadi ketika orang atau publik mencari karya tersebut muncullah karya kita di hasil pencarian GOOGLE itu biasanya akan signifikan berpengaruh ke karya kita.

Tips sukses dalam berkarya


nah..
Kalau menurut saya atau kebiasaan saya sih membagikan karya terus-menerus ke media sosial dengan tujuan biar diketahui teman-teman kita terkadang membuat saya mau juga toh juga kadang-kadang teman-teman kita di media sosial tidak semuanya menyukai kita apalagi karya kita yang ada mereka kadang membully.
Lalu bagaimana solusinya?
Kalau menurut saya Ya saya lebih menganjurkan kan teman-teman membuat suatu halaman seperti misalnya saya ini menulis menulis dan menulis bisa melalui blogger atau wordpress atau dong la kalau saya lebih dominan menggunakan blogger.
karena yang menjadi pertimbangan saya adalah bahwa blogger memang sudah DIMILIKI OLEH GOOGLE dari situ saya berpikir pasti karya kita di blogger akan lebih cepat di Index oleh Google karena memang blogspot atau blogger kan memang MILIK GOOGLE.

Lalu bagaimana CARA MEMBUAT BLOGGER?

ada banyak sekali bahkan jutaan yang membicarakan tentang blogger atau blogspot jadi teman-teman tidak akan kesulitan mencari informasi baik itu cara mendaftar di blogger ataupun cara MEMBUAT POSTINGAN DIBLOGGER dan tutorial lainnya.

ayo teman-teman Jangan berkecil hati Buatlah terus sebuah karya  dan Perkenalkan karya-karya ini ke publik biarkan mereka mengetahui dengan sendirinya bahwa kita juga bisa berkarya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang