kode pos kota Semarang

Setelah sebelumnya saya membuat sebuah artikel tentang maka kali ini saya ingin membuat artikel

kode pos kota Semarang

melalui berbagai sumber saya mencoba untuk menggali dan menggali Dan saya berharap halaman ini bisa bermanfaat buat umat sedikit demi sedikit akan saya lengkapi agar menjadi pusat informasi.
Nahh...
Di bawah ini adalah sebuah gambar kode pos kota Semarang yang saya kutip dari salah satu situs semoga bermanfaat ya guys..

lambene tonggo

sering mendengar kata-kata seperti itu lambene tonggo buat teman-teman yang mungkin kebetulan bukan orang Jawa kata-kata lambene tonggo ini Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia itu bibirnya tetangga Biasanya seperti ini pengucapannya goro-goro lambene tonggo itu kalau di artikan dalam bahasa Indonesia adalah gara-gara bibirnya tetangga atau gara-gara omongan Tetangga

baper

 kata singkatan gaul yang kepanjangan dari Bawa Perasaan. Istilah gaul baper ini lebih merujuk pada seseorang yang segala ucapan dan tindakan orang lain dimasukkan ke hati.

bucin

Kependekan dari istilah budak cinta. Singkatan gaul ini digunakan untuk pada pria atau wanita yang tergila-gila akan cinta. Di mana orang tersebut mau melakukan apapun demi orang yang dia cintai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang