beberapa manfaat bunga anggrek untuk kehidupan

Halo selamat malam sahabat Dumai setelah sebelumnya saya membuat artikel terkait kisah mistis di desa Petir Kelurahan brunorejo maka artikel selanjutnya saya ingin mengulas tentang beberapa manfaat bunga anggrek untuk kehidupan kita.

Nah...
 sahabat-sahabatku ternyata bunga anggrek tidak hanya sebagai tanaman hias artikel ini saya kutip dari beberapa sumber yang terpercaya ternyata manfaat bunga anggrek bahkan bisa dijadikan sebagai obat herbal beberapa penyakit berbahaya. Banyak pecinta tanaman yang melambangkan Anggrek sebagai  bunga cinta keindahan dan juga kemewahan hidup di iklim tropis membuat tanaman ini dapat berkembang dengan baik di Indonesia. 
Pada umumnya tanaman ini lebih menyukai hidup di tempat yang sejuk Misalnya saja berada di bawah pepohonan tanaman ini akan mudah untuk hidup.

Nah di bawah ini adalah manfaat bunga anggrek untuk kehidupan kita;

* manfaat bunga anggrek yang pertama adalah sebagai obat herbal bahkan di Cina bunga anggrek sangat terkenal karena kemampuannya dalam mengobati berbagai macam penyakit pada manusia.

* kegunaan bunga anggrek lainnya adalah tidak hanya untuk kesehatan tubuh bahkan bunga anggrek juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan terutama untuk jenis anggrek pink dimana pada bunga anggrek pink terdapat kandungan fenol yang diketahui adalah antioksidan yang bisa mencegah proses penuaan.

* tidak hanya itu ternyata bunga anggrek juga selain bisa dimanfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan pada tubuh manusia bunga anggrek juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan makanan yang lezat oleh berbagai negara loh"

Kebanyakan masyarakat kita menggunakan anggap sebagai tanaman hias untuk memperindah Taman tentu saja hal tersebut dikarenakan variasi warna serta bentuk bunga anggrek yang cantik dan juga unik sehingga jarang ditemui pada tanaman hias lainnya.

Nah untuk sahabat-sahabat di Jogja mungkin ada yang kesulitan mendapatkan bunga anggrek Tidak ada salahnya untuk menghubungi adik saya nanik Julia yang membudidaya bunga dan bermacam-macam bunga mudah-mudahan sahabat di Jogja bisa menemukan apa yang sahabat cari.



Itulah tadi ulasan terkait beberapa manfaat bunga anggrek untuk kehidupan kita sehari-hari


Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang