panduan belanja di shopee

Panduan Belanja Di Shopee - nah buat teman-teman setelah sebelumnya saya membuat artikel sejarah singkat tentang daerah asal saya yaitu itu desa Petir brunorejo yang mungkin masih akan saya lanjutkan lain waktu ,

kali ini saya bermaksud untuk membuat artikel Panduan Berbelanja Di Shopee.
Buat yang sudah terbiasa mungkin tidak ada masalah fine-fine aja untuk berbelanja tetapi lain dengan yang belum biasa mereka akan kesulitan karena banyak button atau tombol yang Mungkin mereka belum kenal sebelumnya.

Nah pada tutorial ini saya menganggap teman-teman sudah memiliki akun dan dan teman-teman ingin berbelanja jadi tutorialnya langsung saya mulai dari cara berbelanjanya ya guys


Nah teman-teman dari sini langsung saja teman-teman Klik tombol beli sekarang seperti pada gambar diatas.



Di sini teman-teman Tentukan warna yang teman-teman inginkan kemudian tentukan juga jumlah seperti pada gambar diatas Saya membeli 1 produk jika teman-teman ingin lebih dari 1 bisa menambahkannya dengan Klik tombol tambah lalu klik BELI SEKARANG 
Kemudian teman-teman akan dibawa ke halaman bagian check out seperti pada gambar dibawah



 Klik tombol check-out untuk melakukan Pembayaran 






Teman-teman sudah sampai pada halaman buat pesanan disini Tentukan alamat dan alamat boleh lebih dari satu alamat.
Jika sudah yakin semuanya benar klik aja tombol BUAT PESANAN 

Nah sampai disini Kebetulan saya terbiasa menggunakan virtual akun BRI maka tampilannya seperti ini seperti pada gambar tetapi jika teman-teman belum pernah melakukan transaksi Maka akan banyak pilihan seperti misalnya via Indomaret atau Alfamart Atau bank-bank lainnya dan tidak hanya BRI . Dan jangan lupa untuk melakukan upload foto bukti transfer seperti misalnya struknya jika teman-teman selesai transfer kan pasti ada struk atau bukti transfer itu difoto dan upload
Itulah panduan cara belanja produk di shopee mudah-mudahan berguna dan bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang