belajar ngaji dengan aplikasi

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat siang sahabat sahabatku terima kasih telah hadir ke halaman ini dan setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang sebuah aplikasi Mi Launcher yang kompatibel di beberapa handphone pada artikel ini saya ingin berbagi artikel belajar ngaji menggunakan aplikasi yang bisa teman-teman download melalui Google Play Store , dimana ngaji adalah sebuah kebutuhan tidak ubahnya seperti makanan bagi seseorang yang beragama muslim teman-teman bisa bayangkan sendiri kalau teman-teman seorang muslim tetapi tidak bisa ngaji tentu saja saya tidak perlu banyak berteori saya rasa teman-teman sudah paham dan dibawah ini adalah tampilan dari sebuah aplikasi yang dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia menurut saya sangat cocok untuk digunakan sebagai media belajar ngaji karena banyak sekali fiturnya dari mulai Tafsir dan bisa diputar sebagai audio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang