cara merubah file doc menjadi xml

Cara merubah file berformat doc menjadi xml dengan HP .
setelah beberapa waktu yang lalu saya membuat artikel cara mengedit CSS blogger dengan handphone kali ini saya akan membuat artikel cara merubah file berformat doc menjadi xml menggunakan handphone dengan aplikasi Root Explorer.

Nah guys saya akan mencontohkan dengan gambar di bawah ini saya memiliki file dengan format doc dimana file ini saya hasilkan dari copy paste sebuah file dari codingan di CSS blogger

Sepanjang pengalaman saya ya dalam mengotak-atik CSS atau template khususnya blogger menggunakan notebook Di mana biasanya format yang dihasilkan adalah doc dan untuk merubahnya di notebook sendiri Saya suka kesulitan justru hanya dengan aplikasi Root Explorer di handphone saya jadi sangat mudah bahkan merubah isi codingan sekalipun sangat mudah



loading...

Nah...
Kita langsung ke cara merubahnya ya gays , sangat gampang kok.

Teman-teman hanya perlu tekan agak lama file tersebut menggunakan aplikasi Root Explorer tekan agak lama kemudian klik titik 3 di atas sebelah kiri kemudian klik rename rubahlah tulisan top jadi xml.


 nah gays... sangat mudah kan tanpa menggunakan aplikasi Root Explorer biasanya akan sangat sulit melakukan ini dan dan ini biasanya dilakukan buat teman-teman yang suka mengotak-atik Template baik itu wordpress atau food blogger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang