Berwisata ke curug muncar purworejo

berwisata ke Curug Muncar Purworejo

Nahh... sebelum  ini saya juga sudah membuat artikel tentang tempat wisata di bukit Watu Desa Petahunan Banyumas maka kita tinggalkan dulu dan kita beralih ke tempat lainnya itu Purworejo dan pada dasarnya saya sendiri Memang asli dari Purworejo tentu saja sangat patut untuk saya ikut berpartisipasi mempublikasikan apa yang menjadi kebanggaan Kota Purworejo salah satunya Curug Muncar yang berada di kecamatan Bruno desa Kaliwungu ini.

sementara terkait berwisata ke Curug Muncar ini sebetulnya sudah sangat banyak yang membahas atau menulis bahkan situs situs resmi ,situs-situs berita, tetapi tidak lengkap rasanya Kalau saya sendiri sebagai warga Kecamatan Bruno tidak ikut berpartisipasi mempublikasikan wisata kebanggaan Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo ini .
yuk guys disimak videonya.



Curug Muncar ini ini tempatnya masih sangat alami lho guys jadi bisa dikatakan memang tempatnya belum dipugar hingga sekarang dan untuk menuju ke lokasi teman-teman harus berjalan kurang lebih 4 kilo dari pemukiman warga,jauh ya gays... "

tetapi teman-teman tidak perlu khawatir karena Sesampainya di lokasi curug Muncar tentu rasa lelah selama dalam perjalanan akan hilang dengan indahnya suasana di Curug Muncar ini guys.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang