submit URL ke mesin pencari bing

Bagi para pemilik website atau para blogger tentu tidak asing lagi dengan istilah submit URL ke search engine google, bing maupun yandex. Submit URL biasa dilakukan di search engine atau mesin pencari seperti google, bing maupun Yandex.

Para blogger melakukan submit URL biasanya dikarenakan ingin mempercepat mesin pencari untuk melakukan indexing pada URL yang dimiliki website tersebut. Bagi anda yang belum mengerti apa itu indexing akan saya bahas sedikit disini.

Indexing URL adalah melakukan pendaftaran URL di mesin pencari. Hal ini bertujuan agar URL kita terdaftar dan ada di mesin pencari tersebut. Nantinya ketika seseorang mencari sesuatu di mesin pencari akan ada kemungkinan URL kita ditemukan.

Indexing biasanya dilakukan secara otomatis oleh setiap mesin pencari. Tetapi kita tidak dapat mengetahui kapan URL kita akan masuk ke mesin pencari tersebut. Bisa 1 hari atau bahkan lebih.

Submit URL ke Search Engine Bing

Selain google search ada search engine lain yang cukup terkenal yaitu Bing dan Yandex. Bing merupakan mesin pencari atau search engine yang dinaungi oleh raksasa besar internet yaitu Microsoft. Sedangkan Yandex merupakan mesin pencari atau search engine yang berasal dari rusia yang termasuk dari mesin pencari terbesar didunia selain google dan bing.

Pada artikel ini akan dibahas lebih lanjut mengenai submit URL ke mesin pencari bing dan Yandex. Mari kita mulai langkah – langkah melakukan submit URL ke mesin pencari bing terlebih dahulu.


submit URL ke mesin pencari bing

Selanjutnya anda hanya tinggal memasukkan URL – URL yang ingin di submit ke bing webmaster agar segera terindex di mesin pencari Bing. Pada tampilan gambar dibawah ini, saya hanya dapat memasukkan 10 URL sekaligus dalam 1 hari. Jika sudah jangan lupa untuk klik submit.
 panduan submit url ke Webmaster Bing

Di sini kamu bisa memasukkan semua konten maksimal 10 untuk setiap harinya dimana url tersebut berupa postingan dan dan setelah  kamu masukkan ke kolam ini, selanjutnya klik submit dengan harapan postingan kita agar segera cepat terindek


data saya di bing



Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang