biaya bongkar kopling motor Jupiter Z



biaya bongkar kopling Jupiter Z , buat teman-teman yang mengalami slip kopling pada motor bebeknya dan pada video saya contohkan adalah motor Jupiter Z dan saya kasih tahu aja biayanya cukup mahal seperti saya buat video untuk biaya atau budget sekitar 800-an karena memang yang diganti tidak hanya satu komponen melainkan ada tiga komponen kalau itu diganti dengan yang original semua lumayan sekitar Rp800.000 sementara yang tadi saya ganti yang original nya hanya mangkok ganda nya saja kampas ganda sama kampas kopling Menggunakan merek lokal NPP dan DENSIN

biaya bongkar kopling motor Jupiter Z
Mangkok ganda Jupiter Z


biaya bongkar kopling motor Jupiter Z






biaya bongkar kopling motor Jupiter Z


Biaya bongkar kopling motor , untuk biaya bongkar pasang yang tidak terlalu mahal hanya mungkin sekitar Rp50.000 Tetapi kalau untuk penggantian komponen seperti sudah saya tulis di atas mudah-mudahan membantu sahabatku ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang