kentongan smp pancasila Jatilawang

kentongan SMP Pancasila jatilawang


Eka & Arul
 yahhh... , dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 masyarakat Indonesia tidak hanya dengan berupacara masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai cara ,salah satunya yang dilakukan kan masyarakat di desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang pada malam hari ini ini tepatnya di balai desa Pekuncen Jatilawang sedang melaksanakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia salah satunya menggunakan Tari kentongan yang di lakukan oleh putra-putri dari SMP Pancasila Jatilawang.
dibawah ini video yang berhasil direkam oleh anak saya yang berdurasi pendek namun Tentu saja Ini adalah sebuah bukti kalau di Pekuncen Jatilawang pada malam hari ini sedang merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.


wong kalinggasa
Tidak hanya itu teman-teman di Pekuncen sangat meriah dalam

merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia

, meskipun Sangat disayangkan adik saya ini dalam merekam video Hanya sepotong-sepotong tapi tidak apa-apa yang penting ini adalah menjadi sebuah bukti bahwa di kecamatan Jatilawang ini dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia sangat meriah dan masyarakatnya sangat antusias.





NKRI HARGA MATI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas