orang kecil Tidak Dianggap

ORANG KECIL TAK DIANGGAP jika berbicara tentang kehidupan apalagi seperti judulnya orang kecil tak dianggap tentu saja teman-teman jika searching di Google mengetik kata-kata ini saya bisa membaca mungkin juga teman-teman dalam kondisi yang lagi sangat sangat merasa tak dianggap oleh siapapun itu bisa juga orang lain bisa juga saudara itu manusiawi.


Lalu apakah saya sendiri sang penulis artikel ini sudah sukses?

jika teman-teman bertanya seperti itu tentu saja aku sedih kenapa?
karena artikel ini atau tulisan ini memang menggambarkan sosok sang penulis sendiri jawabannya berarti saya belum sukses.

Lalu Apa Yang Menjadi Tolak Ukur Atau Yang Membedakan Antara Miskin Dan Kaya?

sejauh yang saya rasakan nasib jadi orang tak punya sangat-sangat tidak enak misalnya ;

* pada suatu waktu kita akan mendapat kabar Mungkin itu adik kita ataupun saudara kita sedang mempunyai hajat atau justru sebaliknya sedang dalam berduka yang mengharuskan kita pulang (kusus perantau) Padahal Tahu sendiri sesuai dengan judul bahwa orang miskin Tidak Dianggap , Tentu saja tidak sewaktu waktu di kantong ada duit tentu saja dalam event-event seperti ini kita hanya bisa mengelus dada.

* dalam suatu waktu pasti ada lagi hal-hal yang mendesak kita harus memiliki uang dicontohkan kalau misalnya buat yang sudah mempunyai anak dan istri bahkan anak-anak sudah sekolah di mana tentu saja biaya sekolah tidaklah sedikit pada zaman ini , pada saat-saat seperti itu kita tidak selalu mempunyai uang tentu saja alternatif lain atau langkah pertama yang kita ambil adalah mencoba mencari pinjaman tentu saja ke orang terdekat misalnya saudara yang kita anggap mampu, nah.. di sinilah Biasanya kita merasa sangat tidak dianggap karena berapapun nominalnya namanya orang miskin apalagi sama orang lain sama saudara sendiri pun pasti pasti tidak akan dipenuhi tidak tahu apa yang ada dalam pikiran mereka yang sudah mampu mampu itu . Mungkin saja mereka takut harta mereka akan berkurang apalagi kalau yang meminjam tersebut adalah orang miskin tentu saja bagi orang kaya sudah berpikir kita orang miskin tidak akan mengembalikan itulah yang ada di dalam benak orang kaya (- +)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang