Seputar Jatilawang

 

seputar Jatilawang

setelah sebelumnya saya membuat artikel dengan judul SMK kartek 2 Jatilawang maka untuk melengkapi artikel selanjutnya artikel walaupun Sebetulnya saya tidaklah mempunyai tujuan lebih selain hanya menulis tetapi mudah-mudahan artikel saya ini bisa memotivasi khususnya untuk anak saya yang bersekolah di . artikel ini sebetulnya erat kaitanya dengan beberapa kata kunci di bawah ini ;

mungkin artikel kedepannya Saya ingin membahas atau menulis tentang sejarah Jatilawang itu sendiri termasuk yang sudah sangat familiar yaitu sejarah Ki bonokeling yang menjadi cagar budaya atau menjadi sebuah situs bersejarah di Jatilawang yang hingga kini masih termasuk misterius akan latar belakangnya. saya berharap sekali teman-teman di Jatilawang mau berbagi atau berpartisipasi untuk melengkapi artikel ini dengan cara berkomentar barangkali teman-teman di Jatilawang mempunyai informasi terkait artikel ini, khususnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang