Kebersamaan harus di jaga

kebersamaan harus dijaga

 

Ketika beberapa hari yang lalu saya pernah membuat artikel tentang runtuhnya tali persaudaraan maka pada artikel kali ini saya akan membuat kebersamaan harus dijaga , "Curhat gays . Nah gays... " saya akan mencontohkan sebuah kebersamaan yang meski dijaga sampai akhir hayat , "Walaupun mungkin perpisahan tentu saja bisa terjadi paling tidak sebuah gambaran kebersamaan ketika masih kecil saling bermain bersama saling bahu-membahu satu sama lainnya .tentu saja akan sangat indah apabila itu terjaga sampai ketika mereka dewasa nanti bahkan sampai ahir hayat!
Walaupun memang sulit di zaman sekarang ini untuk menjaga sebuah kebersamaan yang terjalin dari kecil yang mana pada umumnya sekarang ini ketika masing-masing sudah mencapai umur dewasa tentu saja memiliki keinginan masing-masing "seperti saya contohkan;
Arul " anak saya , kelak ketika Arul sudah dewasa mungkin saja atau bisa dipastikan cara berpikirnya mungkin juga berbeda dengan Javas. "Javas anak dari adik saya. , 
"belum lagi jika salah satu diantara mereka Merantau dan tentu saja mereka harus terpisah  dengan berbagai alasan yang melatarbelakanginya. " dari situ artinya tali silaturahmi sudah mulai terputus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang