cara menambahkan website ke Webmaster yandex

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh .
selamat malam guys 
setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang cara Submit Url Di Webmaster Bing Dan Di Webmaster duckduckgo dan juga yandex dan perlu diketahui kesemuanya itu membutuhkan atau memerlukan hak akses dimana hak akses ini ini sebuah kode verifikasi atas kepemilikan situs yang teman-teman  daftarkan di Webmaster  ini. 
Jadi artikel ini untuk melengkapi artikel saya sebelumnya dimana submit url tersebut bisa dilakukan hanya apabila hak akses kepemilikan situs sudah terverifikasi dan jika belum terverifikasi maka teman-teman belum bisa melakukan submit URL.
Lalu kode seperti apa sih yang dimaksud kode verifikasi di masing-masing Webmaster baik itu bing atau yandex?

Kodenya seperti ini guys <meta content='62f5a3da416e9954' name='yandex-verification'/> 
Caranya;
 Masuk Ke Blogger pada bagian Dasbor klik Tema kemudian klik Edit Html dan teman-Teman paste kode yang teman-teman dapat dari yandex di bawah kode <head> persis.
Sementara cara untuk menambahkan website Anda ke Webmaster yandex adalah dengan masuk ke https://webmaster.yandex.com 

TEMAN-TEMAN LIHAT GAMBAR DIATAS yang teman lakukan adalah klik tambah (+) kemudian masukkan website teman-teman di kolom yang sudah disediakan kemudian kalau sudah teman-teman klik dasbor kemudian teman-teman klik acces right seperti pada gambar dibawah ini Tujuannya adalah untuk mendapatkan kode Seperti di atas yang kemudian teman-teman bisa masukkan ke CSS seperti pada petunjuk di atas barulah setelah selesai edit CSS nya kemudian teman-teman kembali lagi ke halaman ini dan klik lagi acces right kemudian klik Periksa Tombol Warna Kuning kemudian pastikan bahwa situs atau website teman-teman sudah posisi Terverifikasi Kalau sudah seperti itu barulah teman-teman bisa melakukan submit url secara manual.

Saya contohkan pada foto di bawah ini bahwa saya telah melakukan submit URL di Web Master Yandex 
Tujuan submit url pada web Master tujuannya adalah Agar masing-masing postingan kita segera di Index . Mungkin artikel saya ini sedikit banyak membantu tetapi apabila teman teman masih kurang paham bisa mencari sumber dari artikel lainnya dan itu wajar saya pun seperti itu karena memang membuat artikel juga cukup melelahkan.

Atau bisa juga teman-teman Klik tombol WhatsApp apabila ingin meminta bantuan dari saya untuk melakukan submit url atau menambahkan situs atau website Webmaster yandex atau bing atau duckduckgo

*Note*
Silakan lengkapi atau diluruskan buat teman-teman yang sudah lebih mengerti karena saya sendiri juga masih sedikit bingung tapi sudah kepengen share.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang