SMK KARTEK 2 JATILAWANG

SMK KARTEK 2 JATILAWANG

- kebetulan anak saya bersekolah di sini ,walaupun saya selalu hidup terpisah dengan anak , tetapi tidak mengurangi rasa semangat saya untuk mendidik anak agar menjadi sosok pribadi yang pintar .

SMK KARTEK 2 JATILAWANG
 

hingga saat ini kami masih ditakdirkan untuk saling berpisah tetapi tidak menyurutkan semangat kami sebagai orangtua untuk mendorong anak agar meneruskan Sekolahnya  demi untuk mendapatkan pendidikan yang layak. 
semangat yaa... anakuuu"

nahh... untuk melengkapi artikel ini Saya kepingin berbagi Alamat sekolah SMK kartek 2 Jatilawang , barang kali teman-teman dari jauh masih ada yang bingung terkait alamat SMK kartek 2 Jatilawang di bawah ini saya sertakan alamatnya mudah-mudahan membantu ya..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang