cara beli hanphone bekas



Halo guys Selamat malam setelah sebelumnya saya membuat artikel cara membuat file zip menggunakan aplikasi root explorer maka kali ini saya ingin membuat artikel cara atau langkah sebelum membeli handphone bekas khusus nya.

Memangnya memerlukan persiapan apa sih?

Ya tentu saja mau beli handphone bekas itu resikonya bisa-bisa kita dibohongi kalau tidak menggunakan beberapa trik ini.

Apa saja resikonya?
* tidak ada sinyal itu perlu diperhitungkan dan pastikan kalau handphone keluar sinyal 
* IMEI null itu juga sangat penting untuk diperhatikan 

Sementara caranya untuk mengecek IMEI Apakah null atau tidak adalah dengan ketik Dial number *#06# mata harusnya keluar tampilan seperti pada gambar di atas itu adalah IMEI karena menggunakan kartu 2 maka IMEI ada dua sementara kalau kartunya satu maka  hanya satu.
Sementara apabila handphone tersebut sudah bermasalah dengan IMEI biasanya keluarnya walaupun diketik Dial number *#06# maka keluarnya adalah  Null Dan itu tentu saja handphone tersebut sudah bermasalah.

* sementara hal lainnya adalah dengan mencoba untuk menghidupkan ulang handphone tersebut Apakah loading ketika mau hidup kembali cepat atau lama ini sangat penting.

* hal lainnya adalah pastikan bahwa konektor charger masih berfungsi teman-teman bisa membawa powerbank untuk mengetes nya ketika teman-teman melakukan Cod waktu membeli handphone tersebut .

* hal lainnya adalah dengan menjalankan aplikasi pada handphone tersebut Apakah mengalami force close atau tidak force close adalah berhenti tiba-tiba aplikasi tersebut.

Itulah beberapa tips sebelum teman-teman membeli handphone bekas apalagi dengan metode COD 

artikel ini terkait

cara beli handphone bekas

Tips membeli HP iPhone bekas

Cara Cek IMEI iPhone

Cara Cek IMEI iPhone

Cara mengetahui HP curian




Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang