tentang blogger

Setelah sebelumnya saya menulis tentang tips dan trik berjualan online di blogger ataupun tutorial tutorial blogger . Tetapi ternyata saya belum menulis apa sih sebenarnya blogger dan apa sih keuntungannya menggunakan blogger? Kali ini saya kepengen menjelaskan sedikit mengenai blogger dan apa keuntungannya menggunakan blogger.
Seperti dikutip oleh teman kanada Kurniawan yang berkata bahwa di zaman yang serba teknologi itu semua orang sudah mengenal istilah blog atau blogger. Banyak yang mengatakan bahwa bergelut atau berkecimpung di bidang blog atau blogger itu seperti bisnis yang menghasilkan uang.
Teman-teman percaya?
Yahh...
Kalau kita bahas tentang uang ke uang jujur saja ya saya sampai saat ini saya menulis postingan ini jujur saya akui saya sendiri belum pernah merasakan yang namanya uang dari hasil tulisan saya di blogger . Kecuali saya mendapatkan uang dari tulisan saya di blogger dari hasil orang berbelanja dengan iklan yang saya iklankan baik itu baju ataupun sparepart motor Tetapi kalau dari yang namanya iklan Google Adsense dan yang lainnya jujur saya belum mendapatkannya.
Oh ya kita kembali aja ya guys pertanyaan.
Jadi begini guys singkat Kata kalau ada yang tanya apa itu blogger.com?
 blogger.com adalah 1 halaman atau platform atau media yang digunakan untuk menulis apa saja di internet.
Sepertinya tidak hanya blogger.com  yang bisa gunakan untuk menulis atau berkarya yang lainnya di internet di bawah ini adalah platform  yang bisa teman-teman gunakan untuk berkarya di internet ;
Banyak kan gays , tinggal kitanya aja Bagaimana mau berkarya atau tidak di internet.
Lalu apa yang bisa kita pergunakan dengan platform ini ?
* kita bisa membuat halaman dengan desain sebagai toko online misalnya kita hobi atau gemar berbisnis online.
* Kita juga bisa berkarya lain seperti misalnya membuat sebuah tutorial dan kemudian dapat kita ke Facebook atau ke medsos lainnya.
Masih banyak lagi guys yang kita bisa lakukan dan kita bagikan ke publik agar karya-karya kita diketahui oleh publik dan bukan tidak mungkin kita akan sukses dari sini.
Dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu oleh para penulis baik itu web atau dongeng gratis seperti saya ini atau yang berbayar atau Premium adalah dengan dipercayanya kita mendapatkan iklan oleh Google Adsense tentu saja setelah rating blog kita sudah tinggi dengan kata lain blog kita sudah banyak yang mengunjungi dan banyak berinteraksi.
Mungkin itu gays sedikit uraian atau penjelasan  tentang ngeblog atau blogger.com . 
Oh ya gays
Membuat karya di internet itu lebih baik daripada teman-teman hanya posting ini itu yang tidak ada gunanya apalagi hanya mengeluh dan mengeluh di internet seperti di medsos misalnya di Facebook teman-teman sehari-harinya posting hanya keluhan dan keluhan.
Bagi saya pribadi di memosting suatu tutorial atau apapun itu yang penting itu adalah karya itu akan jauh lebih baik daripada memosting keluhan dan keluhan yang pasti diketahui oleh teman-teman kita atau saudara-saudara kita dan tentu saja dari situ tidak semua teman kita itu menyukai diri kita dan tentu saja bagi yang tidak menyukai diri kita mereka akan bersorak ria ketika melihat postingan kita yang isinya keluhan dan keluhan.

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang