cara menambahkan produk di aplikasi Google bisnisku

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh teman-temanku senusantara ,tutorial hasil copas pengen berbagi tips menambah kan produk di aplikasi Google bisnisku.
Dalam artikel ini saya menganggap teman-teman sudah membuat akun Google bisnisku dan sebagian sudah teman-teman mengerti cara menggunakannya mungkin untuk menambahkan produk teman-teman masih kesulitan. Nah...' di sinilah tutorial hasil copas ingin membuat buat tips menambahkan produk di aplikasi Google bisnisku begini caranya.
Oh ya teman-temanku dalam tutorial ini saya menggunakan Browser tidak menggunakan aplikasi , dikarenakan memang handphone saya tidak support aplikasi Google bisnisku jadinya saya tidak pernah menggunakan aplikasi dalam memosting baik itu foto ataupun informasi baru ataupun menambahkan produk.
Pertama-tama Mari kita buka Google Chrome atau browser lainnya kalau Saya menyarankan Google Chrome ;
nah.. 
disini klik aja bisnisku dan login menggunakan ID teman-teman ya!!
 nah pada gambar terlihat jelas di bagian dasbor teman-teman klik aja icon produk kemudian teman-teman akan ke halaman ini seperti pada gambar di bawah
nahh...
Pada gambar di atas adalah halaman untuk menambahkan produk →silahkan isi foto dan→ berikan judul pada kolom yang sudah tersedia kemudian →buat kategori lalu→ buat Harga sesuai yang teman-teman inginkan kalau sudah makan terakhir klik aja simpan , nantinya akan seperti gambar di bawah ini guys kalau teman-teman sudah selesai dan melakukan klik simpan
nah ...
semoga saja teman-teman paham dengan artikel ini ya dan selamat mencoba Salam sukses selalu💪👌

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang