cara mendapatkan uang dari internet lewat fiverr


assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
,  setelah sebelumnya tutorial hasil copas berbagi tips dan trik baik itu berjualan online di internet ataupun tutorial lainnya kali ini tutorial hasil copas ingin berbagi cara mendapatkan uang di internet melalui website www.fiverr.com , saat sekarang ini jika teman-teman memiliki keahlian atau skill di atas rata-rata sebaiknya tidak perlu khawatir karena mendapatkan uang yang bisa juga kita dapatkan dari internet yang hanya bermodalkan kuota Jadi kesimpulannya Janganlah kuota tersebut teman sia-siakan hanya dengan untuk bermain yang tidak jelas tetapi Pergunakanlah dengan bijak syukur syukur bisa menghasilkan uang melalui internet yang hanya bermodalkan kuota dan handphone.
Lalu apakah saya sendiri sudah berhasil mendapatkan uang dari website ini?
Jujur saja teman-teman pada saat saya Menulis artikel ini saya pun baru mengenal website ini dan tentu saja untuk masalah uang yang saya belum dapatkan.
Saya termotivasi dan langsung semangat untuk mendaftar di website ini dan langsung membuat artikelnya karena saran dari teman yang ternyata teman saya tersebut sudah menikmati hasilnya dan saya melihat sendiri di telegram ternyata sangat ramai member atau grup yang membicarakan tentang website fiverr ini bahkan saya lihat sendiri kurun waktu tidak lebih dari 1 jam sudah ratusan member yang bergabung di telegram tentu saja saya jadi tertarik dan saya langsung mendaftar kemudian Menulis artikel ini. 
Sebelum kita melangkah lebih jauh coba sedikit saya Uraikan Apa itu fiverr? 
Fiverr adalah sebuah situs atau website pasar online untuk pekerjaan-pekerjaan dan layanan freelance yang paling terkenal di dunia Dimana teman-teman bisa menjual jasa pekerjaan bebas dan produk Digital dari harga mulai dari 5 dolar.
Fiverr punya tujuan untuk menyediakan sebuah tempat dimana para pelaku usaha bisa menemukan karyawan lepas untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan di bisnis mereka dengan biaya yang terjangkau ,sehingga para pelaku bisnis tersebut bisa fokus ke pengembangan bisnisnya.
Apa yang bisa kita jual al di website fiverr?
Ada banyak sekali guys yang bisa kita jual di website ini secara online baik itu misalnya kita mempunyai keahlian mengedit sebuah foto sedemikian rupa maka ketika kita ( BUAT GIG) di website ini dan kita selesaikan tugas step by step sampai akhirnya terkonfirmasi produk kita ini ( GIG adalah sebutan dari dagangan atau jualan atau jasa yang teman-teman jual di website ini) . Okelah guys mungkin pembahasan tentang ini itunya tentang website ini kita pending dulu yaaa...?
Dan Sekarang kita akan menuju ke langkah-langkah cara mendapatkan uang melalui website ini.
 berikut adalah langkah-langkah agar teman-teman bisa bekerja atau menjual jasa di website ini ; 
1. Daftar di www.fiverr.com sebagai seller.
2. Buat profil teman-teman dan lengkapi semua data pribadi yang diminta.
3. Buat GIG (GIG adalah sebutan untuk dagangan atau jualan atau jasa yang teman-teman jual di website ini) , pembeli akan membuat order di GIG teman-teman
4. Jika pekerjaan teman-teman di website ini ada yang berminat dan diorder oleh bayar maka uang akan masuk di saldo website ini dan siap ditransfer ke rekening teman-teman setelah 14 Hari.
5. Teman-teman bisa menarik saldo di website ini menggunakan akun PayPal dan dari akun PayPal teman-teman bisa mencairkan lewat bank terdekat.
Siapa saja yang bisa bekerja di fiverr?
Siapapun usia berapa pun dan dari belahan dunia manapun bukanlah tolak ukur semuanya bisa bekerja di situs ini .
Pada halaman awal ketika teman-teman membuka website ini tampilannya seperti pada gambar di atas ya guys. Teman-teman diminta untuk mendaftar bisa menggunakan akun Facebook ataupun Google

Seperti yang teman-teman lihat pada gambar saya menggunakan akun Google untuk mendaftar di website ini

Dan setelah dirasa cukup maka klik aja button atau tombol join yang berwarna hijau , setelah selesai maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini gays di mana pada gambar dibawah ini saya sudah terdaftar sebagai member di website ini ini dan disinilah kita menyelesaikan beberapa karya dan bisa kita jual dan bukan tidak mungkin karena kita dibeli atau di order oleh orang luar negeri , karena memang pada intinya situs ini menghubungkan kita ke belahan dunia dan memberikan peluang untuk mengenalkan produk produk kita atau karya-karya kita ke belahan dunia
Oh iya guys sebaiknya teman-teman menggunakan telegram untuk mencari informasi tentang fiverr yang lagi booming sekali di tahun-tahun ini yang bisa di download aplikasi telegram nya disini https://bit.ly/32abWqK dan cara aktivasi telegram sama kok seperti WhatsApp menggunakan nomor telepon setelah berhasil kemudian cari aja fiverr pasti teman-teman akan menemukan grup ini dan grup ini sedang ramai sekali membicarakan tentang fiverr



Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang