Official TWRP App

TWRP RESMI APLIKASI TWRP resmi adalah aplikasi pihak pertama dan satu-satunya yang dikembangkan oleh Tim Win untuk TWRP. Harap tetap bersama kami karena kami berupaya memperbaiki semua bug dan membangun fitur-fiturnya. Versi awal aplikasi tidak mendukung flashing pada Pixel karena tata letak partisi A / B Pixel. Selain itu, aplikasi mungkin tidak mendukung pencarian dan flashing gambar dari lokasi penyimpanan eksternal. Kami bekerja keras untuk meningkatkan item ini dan memberi Anda lebih banyak fitur baru.

Tautan Unduhan:

Kami sarankan mengunduh aplikasi dari Play Store.

Jika Anda tidak memiliki akses Play Store, Anda dapat mengunduh Aplikasi TWRP Resmi di sini:

Primer (Amerika)

Primer (Eropa)

Bagaimana cara saya menggunakan aplikasi ini?

Ketika Anda pertama kali membuka aplikasi, Anda akan disambut oleh beberapa opsi. 

Pertama, Anda harus setuju untuk tidak meminta kami bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi pada perangkat Anda saat menggunakan aplikasi. Anda juga dapat memberikan izin root aplikasi. Aplikasi ini akan bekerja tanpa root, tetapi beberapa fungsi seperti flashing gambar akan dinonaktifkan. Terakhir, Anda dapat memilih untuk mengaktifkan InsightCore (lebih lanjut tentang fitur ini nanti).

Setelah Anda melewati layar awal ini, Anda akan disambut dengan layar beranda aplikasi tempat Anda dapat memilih TWRP FLASH atau NETWORK STATISTICS (selengkapnya tentang statistik jaringan nanti). 

Pada layar TWRP FLASH Anda harus memilih perangkat. Setelah Anda memilih perangkat, aplikasi akan secara berkala memeriksa versi TWRP baru untuk perangkat yang telah Anda pilih. Interval default adalah sekali per hari, tetapi Anda dapat mengetuk ikon pengaturan di kanan atas untuk mengubah interval atau menonaktifkan pemeriksaan pembaruan sepenuhnya.

Jika Anda mengaktifkan akses root, Anda akan melihat opsi untuk memilih gambar dan tombol untuk mem-flash image yang dipilih untuk boot atau pemulihan. Perhatikan bahwa Anda harus mem-flash image TWRP ke pemulihan. Flashing boot image adalah untuk mem-flash image boot penuh (bukan hanya kernel zImages) dan tidak boleh digunakan untuk mem-flash TWRP.Apa itu InsightCore atau Statika Jaringan?Kami telah bermitra dengan perusahaan bernama umlaut dalam pengembangan aplikasi ini. Salah satu fitur yang kami sertakan dalam aplikasi ini adalah fitur untuk memantau dan merekam kinerja jaringan perangkat Anda. InsightCore umlaut akan melacak kekuatan sinyal, tipe jaringan (3G, 4G, 5G), dan kecepatan jaringan. Jika Anda mengaktifkan fitur ini di dalam aplikasi, Anda akan dapat memantau seberapa baik kinerja jaringan operator Anda dan membandingkan kinerja yang Anda dapatkan dengan operator Anda dengan kinerja pengguna lain pada operator yang sama dan dibandingkan dengan kinerja pada operator lain di ponsel Anda. wilayah. Kami percaya bahwa kerumunan-sumber data kinerja jaringan ini dan menyediakan data itu kepada pengguna akan membantu Anda memilih operator mana yang menawarkan nilai terbaik. Anda dapat menemukan kebijakan privasi mereka di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang