bagaimana cara mengompres video?

Yahh...
Tutorial ini sering saya gunakan mengompres sebuah video yang sebelumnya ukurannya terlalu besar biasanya Saya hendak mengupload video ke YouTube namun dengan file yang terlalu besar saya kesulitan karena terlalu besar memakan data.
Tutorial hasil copas ingin berbagi tips cara mengompres sebuah video yang sebelumnya ukurannya besar bisa menjadi kecil atau juga video yang hendak diekstrak menjadi MP3 menggunakan aplikasi video compres yang bisa teman-teman download di Google Play Store .
Untuk mengetahui seperti apa aplikasinya teman-teman bisa lihat foto-foto di bawah ini;
→ pada gambar di atas teman-teman bisa mengatur atau memilih kualitas video yang diinginkan menurunkan kualitas dari file aslinya dengan memilih Sesuka Hati seberapa ingin teman-teman turunkan jumlah filenya.
→ nah..
Sementara gambar di atas ini teman-teman bisa juga mengatur secara custom.
Saya yakin teman-teman sudah mengerti hanya dengan melihat gambarnya dan saya sangat menyarankan aplikasi ini karena memang hampir hampir tidak ada bug atau kekurangan.
Nah itulah guys cara mengompres video Mengecilkan ukuran video dari ukuran aslinya tentu saja semakin kecil ukurannya semakin berkurang kualitasnya jadi teman-teman bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang