Urusinaja - Aplikasi Marketplace Jasa


Halo, selamat datang di Urusinaja!

Dimanapun dan kapanpun Mitra Urusinaja selalu siap dan sigap membantu. Urusinaja memiliki fitur utama yaitu layanan chat langsung di dalam aplikasi yang dapat digunakan untuk bernegosiasi dengan Mitra yang kamu dapat pilih sendiri. Pastikan kembali sebelum order selalu chat Mitra ya, agar transaksi yang kamu lakukan sesuai dengan keinginanmu.
Dengan tampilan aplikasi yang mudah dan modern kamu dapat menemukan 8 unit bisnis yang sangat kamu butuhkan.

8 kategori layanan jasa yang dapat kami urusin : 

URUSIN BIRO JASA – Membantu kamu mengurus segala kebutuhan dalam hal surat-surat penting ataupun hal diluar dari unit bisnis lain yang ada di Urusinaja.

URUSIN EVENT DAN WEDDING ORGANIZER – Tersedia beragam pilihan jasa event dan wedding organizer yang handal dan terpercaya yang dapat membantu kamu dalam hal perencanaan acara atau moment terpenting dalam hidup mu.

URUSIN OTOMOTIF – Layanan jasa yang siap membantu kamu dalam hal merawat dan memperbaiki kendaraan kesayanganmu. Bahkan disaat yang tidak terduga.

URUSIN ELEKTRONIK – Kamu dapat menemukan beragam mitra yang handal dan terpercaya yang dapat memperbaiki barang elektronik kesayangan mu, seperti AC, TV, kulkas, dan lain-lain.

URUSIN CLEAN AND LAUNDRY – Soal bersih-bersih dan mencuci kamu bisa serahkan pada Mitra Urusinaja. Selalu ada cara mudah untuk menikmati waktu bersantai mu.

URUSIN HEALTH AND BEAUTY – Merawat diri dan kesehatan kini tak perlu repot pergi keluar rumah. Nikmati beragam perawatan diri dan kesehatan di rumah mu karna Mitra kami selalu siap melayani. 

URUSIN TOUR AND TRAVEL – Kami bantu kamu menemukan beragam pilihan paket perjalanan wisata sampai paket perjalanan pergi haji dan umroh dengan harga yang sesuai dengan budget mu dan pastinya terpercaya.

URUSIN PERTUKANGAN – Kini kamu lebih mudah menemukan mitra terpercaya dan handal yang dapat membantumu membangun hunian baru, memperbaiki serta mempercantik bangunan kesayangan mu.


Tak perlu khawatir soal keamanan bertransaksi. Karna kami menjamin keamanan segala bentuk transaksi yang dilakukan. Dan juga metode pembayaran yang kami sediakan sangat beragam untuk memudahkan mu dalam melakukan pembayaran. Dapatkan promo-promo menarik yang dapat kamu nikmati agar pengalamamu bertransaksi di Urusinaja lebih menguntungkan.
Nikmati segala kemudahan beragama pilihan layanan jasa yang kamu butuhkan hanya di Urusinaja. Yuk tunggu apa lagi, Download sekarang! 

Untuk informasi lebih lanjut, temukan kami di :
FACEBOOK : urusinaja
INSTAGRAM : @urusinaja
TWITTER : @urusinaja
YOUTUBE : urusinaja

Urusinaja salah satu startup marketplace jasa yang sedang berkembang membutuhkan Creative Person sebagai Content Editor.
Persyaratannya meliputi : Prem-puan, Mampu menggunakan sofware design video ataupun gambar, kreatif, bertanggung jawab, mampu bekerjasama dengan Tim. Memiliki jiwa seni yang tinggi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang