cara setting menu bahasa dan pemformatan di blogger

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh →Selamat siang bapaknya Arul mau berbagi cara setting menu bahasa dan pemformatan di blogger - blogger mendukung banyak bahasa di dunia oleh karenanya teman-teman dapat memilih bahasa yang digunakan di blog agar lebih mudah dimengerti untuk mengubah bahasa sangat mudah kita hanya mengaturnya pada menu bahasa dan pemformatan.
Adapun langkah demi langkah cara setting menu bahasa dan penghormatan adalah silakan teman-teman login ke blogger kemudian klik menu dropdown lalu klik setelan.

pada halaman tersebut teman-teman bisa mengatur bahasa sesuai yang diinginkan seperti misalnya Indonesia atau mungkin menggunakan bahasa lain dan di sini juga teman-teman bisa mengaktifkan Translate terasi Adapun fitur ini adalah untuk mengaktifkan transliterasi pada saat melakukan posting contoh untuk transliterasi Arab Hindi dan lain-lain bila Anda atau teman-teman tidak memerlukannya pilih dinonaktifkan.
banyak lagi ya guys fitur di halaman ini dari zona waktu juga dan mengatur format header tanggal juga .
jangan lupa ya guys Setelah semuanya dirasa cukup setelannya atau settingannya untuk klik simpan setelan yang ada di bawah sebelah kiri guys

itulah tutorialnya Bapak Arul semoga berguna ya guys©

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang