Tentang Bukalapak

Bukalapak kalau kita ibaratkan adalah sebuah pasar di mana di dalamnya terdapat banyak tokoh dan banyak sekali dan tentu saja bila kita mau ambil bagian dari aplikasi ini kita harus berani bersaing dengan toko-toko lain karena toko-toko lain tidak jarang menjual dengan harga yang sangat grosir atau murah.
Lalu apakah aplikasi Bukalapak atau shopee atau yang lakinya recommended untuk disarankan ke teman-teman?


Tentu saja recommended kalau teman-teman hanya berkepentingan untuk berbelanja
lain halnya jika teman-teman menggunakan aplikasi ini untuk berjualan atau membuka toko Seperti yang saya bilang tadi di dalam aplikasi ini banyak sekali toko yang menjadi pesaing kita tentu saja mereka menjajakan barang dagangan dengan harga yang bervariasi .
bahkan ada yang sangat murah di situlah letak nya kalau kita menjual harga dagangan kita dengan harga yang agak tinggi .
bukan tidak mungkin toko kita di situ tidak ada yang lirik atau melihat.
maka dari itu saya lebih dominan membuat toko online sendiri dengan kata lain saya membuat halaman sendiri di blogspot sebetulnya tidak hanya blogspot yang bisa kita jadikan halaman toko online banyak lagi seperti WordPress , dongla dan lain-lain.
walaupun seperti kita ketahui sungguh tidak mudah untuk membuat halaman yang kita buat itu cepat dikenal oleh publik karena di Google pun kita banyak sekali saingan di mana saingan saingan kita itu tentu saja orang-orang yang sangat profesional dalam menulis dalam menyusun artikel .
maka saya sangat menyarankan buat temen-temen atau adik-adikku untuk banyak-banyak bertanya kepada yang ahli .
seperti saya pun juga rajin bertanya mengingat saya sendiri bukanlah orang berpendidikan kan semua ini saya lakukan secara otodidak.saya selalu berusaha untuk menulis di sela-sela waktu rutinitas saya setiap kali dapat kesempatan atau ada waktu saya mencoba untuk menulis apapun itu, dan untuk akhir-akhir ini yang saya rasakan sangat positif untuk diperdalam adalah menulis hal-hal yang berkaitan dengan olshop atau bisnis online dan tutorial blogger .
karena memang sedikit demi sedikit beberapa hal itu sudah membantu saya

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang