cara cloning blogspot


aplikasi root explorer memang betul-betul sangat ampuh . saya contohkan saja jika teman-teman penggemar blogger dan penggemar cloning blogspot yaitu memindahkan postingan orang lain secara massal dengan istilah cloning blogspot biasanya file yang kita dapat dengan format dokumen atau txt ya guys tentu saja kita tidak akan bisa mengimpor artikel tersebut ke blogger kita Lalu bagaimana solusinya?
Oh iya gays sebelum kita menuju tema atau topik kita basa-basi sebentar ya guys.
cloning blogspot memang mengasyikkan Bagaimana tidak mengasihkan dalam waktu sesaat kita bisa membuat postingan ratusan postingan hingga ribuan tanpa harus capek-capek mengetik sendiri , lalu Bagaimana apakah cloning blogspot memungkinkan kita melanggar kode etik untuk Google sendiri?
yah..
setelah baca kesana kemari ternyata memindahkan artikel orang lain secara massal ke akun blogger kita memang betul-betul melanggar kode etik guys untuk Google dan mungkin juga menjadi dosa untuk kita.
Ya iyalah namanya juga copas hasil jerih payah orang lain tanpa seijinnya pastilah itu sebuah dosa.
salah satu yang kita hadapi akibat kita memindahkan artikel orang lain secara massal ke akun blogger kita adalah suatu saat pasti kita akan mendapatkan teguran dari DMCA mungkin dengan dampak pembekuan akun kita dan tentu saja miris ya guys kalau seperti itu tetapi buat teman-teman yang masih penasaran boleh-boleh saja.
oh iya...
bapaknya Arul ingin memberikan saran sebaiknya teman-teman menggunakan akun Gmail yang berbeda ya jadi jangan menggunakan akun blogger yang utama tetapi gunakan akun Google dengan Gmail yang lain.
untuk mengantisipasi jika hal-hal yang tidak diinginkan seperti misalnya teguran atau pembekuan akun yang dilakukan dari pihak Google terjadi kepada akun kita ya guys Bapak Arul tidak bertanggung jawab.

  • 1. Tentukan target Blogspot yang ingin anda cloning. Anda bisa membuat cloning sebuah blogspot dengan cara ini meskipun Blogspot tersebut telah berganti domain menjadi TLD.


  • 2. Setelah anda menentukan target blog yang ingin anda cloning, ambil feed XML nya dengan menambahkan 
kode di bawah ini di belakang URL target Blogspot yang ingin anda cloning : 

atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
nantinya, susunan yang benar adalah seperti di bawah ini :
http://TARGET.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 
sampai di sini teman-teman akan dibawa ke halaman Shortcake halaman tersebut atau blog tersebut dan yang teman-teman lakukan adalah dengan ketik atau klik ctrl dan huruf u pada laptop teman-teman.
dan secara otomatis akan Membuka halaman baru dan pada halaman inilah teman-teman lakukan atau klik titik 3 pada Browser teman-teman. dan Scroll ke bawah posisi kan di fitur lainnya kemudian klik simpan halaman sebagai kemudian buat nama yang mudah diingat saya tersebut dan file ini berformat txt / doc .
Oh iya dalam artikel ini saya menggunakan Google Chrome ya teman-teman browsernya
sampai di sini belum selesai ya gan karena sampai saat saya Menulis artikel ini saya menggunakan cara yaitu dengan memindahkan file yang tadi ke handphone dulu dan kemudian saya rubah formatnya dari dxt menjadi xml tetapi di handphone tidak di laptop yaitu menggunakan aplikasi root explorer Itulah kenapa saya bilang aplikasi root explorer itu sangat ampuh karena memang dari kesulitan kesulitan ini saya selalu dapat solusi di aplikasi ini.

itulah tutorial cara cloning blogspot versinya Bapak Arul semoga berguna ya guys ya teman-teman dan selamat mencoba Oh iya Sekali lagi saya ingatkan gunakan akun Gmail yang berbeda guys untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti misalnya teguran dari Google atau yang lainnya.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang