subscribe artikel via email

ada banyak sekali Memang tip dan trik untuk seseorang menjadi lebih banyak pengetahuan dalam hal lain, yang saya bicarakan adalah terkait dengan membuat sebuah halaman atau ngeblog (istilahnya.
setelah sebelumnya saya membuat tulisan dari mulai cara menghapus header begitu juga membuat tombol navigasi menu dan mungkin masih banyak lagi yang akan saya Tuliskan di masa mendatang pada kali ini saya mau menulis cara membuat layanan berlangganan artikel kita via email.
analoginya begini teman-teman pada bagian blog kita ada layanan subscribe untuk pengunjung blog kita agar berlangganan ke blog kita, jadi ketika kita memposting sesuatu di blog kita setelah mereka melakukan subscribe artikel  via email ini maka mereka akan mendapatkan notifikasi bahwa kita sebagai admin di blog posting atau memperbarui halaman,
 begitulah kira-kira teman-teman. Lalu bagaimana Caranya adalah dengan menggunakan feedBunner email subscription , setelah teman-teman mengunjungi halaman ini pada halaman awal akan tampak seperti pada gambar di bawah ini ya!!


di sini teman-teman klik aja tombol publicize , kemudian teman-teman akan dibawa ke halaman seperti pada gambar di bawah. seperti punya saya bloknya adalah tutorial hasil copas maka sudah secara otomatis ada di halaman ini , Jadi kalau teman-teman sudah terdaftar di blogger dan sudah melakukan beberapa postingan begitu teman-teman Membuka halaman ini pasti sudah ada , Tetapi kalau belum makan teman-teman bisa masukkan url halaman teman-teman pada kolom yang saya berikan tanda panah itu misalnya http://tutorialhasilcopas. blogspot.com .
dan yang kita nanti nanti adalah di sini kita menunggu yang namanya kode Seperti yang saya blog ini coding Script , di mana script ini nanti kita letakan atau kita tempel kan di salah satu fitur di blogger . yang mana teman-teman mungkin sudah tahu cara menempelkan nya atau menempatkannya script ini adalah dengan cara klik tata letak kemudian tambahkan gadget kemudian tambahkan script atau HTML , barulah codingan ini kita tempelkan di situ dan secara otomatis nanti halaman kita ada fitur subscribe artikel via email ini , sebetulnya panjang sekali untuk dibahas dan fitur-fitur https://feedburner.google.com ini juga banyak silakan teman-teman otak-atik sendiri karena saya juga bingung untuk mengulas semuanya tetapi minimal ini adalah langkah dasar dan teman-teman bisa mengembangkannya lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang