ini dia trik jitu menyembunyikan subscriber

cara menyembunyikan jumlah subscriber  

Seberapa penting menurut kalian menyembunyikan jumlah subscriber di channel kita?😰  
Kalau menurut aku sih penting juga, karena  Jujur saja jumlah sedikit  itu menurut saya agak malu juga jika dilihat oleh orang atau public,  "kemudian efek lainnya juga bisa jadi orang akan ragu untuk berteman dengan kita di YouTube, "Walaupun secara keseluruhan mungkin tidak semua orang seperti itu akan tetapi aku sendiri selalu menyembunyikan jumlah subscriber dengan alasan karena malu jumlah subscriber saya ini masih sedikit hehehe...😱
untuk menyembunyikan jumlah subscriber kalian bisa ikuti link ini dan pastikan kalian itu sudah menginstall Google Chrome pada handphone kalian Kalau belum silahkan download dulu Google Chrom nya. kemudian sampai pada halaman untuk settingan ini teman-teman bisa lihat pada gambar dibawah.
menyembunyikan jumlah subscriber pada YouTube ini mempunyai efek baik dan tidak akan tetapi kalau aku sih tidak terlalu aku pikirin ya


  • Tanda centang atau ceklis yang ada sebaiknya dihilangkan.(buka gambar biar jelas) "kalau sudah maka klik simpan yang ada pada pojok atas sebelah kanan.
maka selesai sudah kalian itu menyembunyikan jumlah subscriber dan saya pastikan tidak akan terlihat lagi oleh orang lain kecuali kalian ceklis lagi Kolom pada settingan ini.

Oh ya Guys.. "jangan lupa ya untuk subscribe channel-nya Mas mekanik motor Jakarta sebagai bentuk dukungan kalian ke channel ini. caranya kalian klik aja gambar di bawah. "kemudian setelah sampai ke channel-nya Mas mekanik motor jakarta kalian bisa lihat lihat video yang ada dan jangan lupa Klik tombol subscribe tinggalkan juga komentar  Biar mas mekanik motor jakarta segera mengunjungi balik channel kalian dan dipastikan channel ini sangat responsif jika ada orang subscribe baru maka dia akan balik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang