cara melihat orang yang sudah subscribe channel kita

Halo guys...💜 "Selamat siang dan kebetulan nih rutinitas sedang santai di bengkel motor. jadi aku pengen membuat sebuah artikel tentang cara mengetahui orang yang telah subscribe ke channel kita. lalu Seberapa penting tutorial ini? "dan apakah perlu dilaksanakan oleh kita sebagai seorang kreator? "dan tentu saja Menurut aku ini sangat penting. jadi ketika teman-teman ini mengetahui orang yang subscribe channel kita tentu saja kita bisa membalas dengan cara subscribe balik ke channel dia. itu artinya kita saling subscribe ke sesama kreator youtube

Mengetahui orang yang sudah subscribe channel kita

sangat penting mengetahui orang lain yang sudah subscribe channel kita karena bisa jadi orang itu subscribe dia juga berharap agar kita subscript balik ke channel-nya
halaman ini sering saya kunjungi untuk melihat Siapa saja yang baru-baru ini sudah subscribe channel saya

Oh iya guys.. "gambar di atas ini adalah gambar yang sering saya kunjungi atau halaman yang paling sering saya kunjungi untuk melihat-lihat apakah ada subscriber baru. "kalau ada maka saya akan segera mengunjungi channel-nya dengan tujuan untuk subscribe balik.
" akan tetapi sebelum kita itu subscribe saya sarankan sebaiknya teman-teman ini lihat dulu video videonya dengan durasi minimal 3 menit agar kita itu tidak dianggap spam oleh YouTube baru Setelah itu kita subscribe. dan jangan lupa meninggalkan komentar tujuannya agar dia itu tahu kalau kita itu sudah hadir ke channel-nya dan memberikan dukungan juga ke channelnya.
Begitu teman-teman pentingnya kita itu mengetahui orang yang sudah subscribe channel kita, tujuannya agar kita bisa subscribe balik ke channel-nya dan terjalin kerjasama dengan cara saling subscribe dan saling nonton video kita masing-masing. 
" untuk mengunjungi halaman ini kalian klik disini kemudian jangan lupa Kalian pasti kan handphone kalian ini sudah menggunakan Google Chrome, jadi biar sama dengan cara saya begitu teman-teman dan moga-moga artikel ini bermanfaat buat teman-teman Creator YouTube.
" dan jangan lupa juga untuk subscribe ke channel-nya mas mekanik motor jakarta . kemudian kalian tonton juga videonya dan jangan lupa meninggalkan komentar biar saya bisa mengunjungi juga channel kalian dan balas nonton video kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang