Cara buat channel banyak pengunjung

cara agar video yang kita upload di YouTube banyak pengunjung  

halo halo halo...✋
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat siang sahabat sahabatku, yang moga-moga aja kalian semua senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala (Amin ya robbal alamin)
"dan pada siang hari ini aku pengen menulis sebuah tutorial yang moga-moga aja apabila kalian temukan ini bermanfaat Khususnya buat kalian para kreator youtuber yang mungkin saja masih pemula seperti saya,
dan apa tutorialnya? 
Oh iya teman-teman untuk cara video kita di YouTube ini banyak pengunjung sebetulnya Tidaklah terlalu sulit apabila kita itu mau merawat video yang kita upload ini.
Lalu apa kata merawat ini artinya? 
jadi merawat ini artinya maksud saya adalah video yang kita upload ini kita share ke media sosial yang kita punya kemudian Jika ada yang komentar kita balik komentar juga ke salah satu video orang tersebut dan teman-teman juga bisa dengan cara saling subscribe dengan para kreator youtuber pemula seperti saya ini . "Jadi intinya ada banyak cara untuk membuat video kita ini di YouTube banyak pengunjungnya dan untuk mendapatkan subscribe itu juga kita bisa saling subscribe di forum unitas para youtuber pemula.
foto diatas adalah gambar di mana Saya sering sekali mengunjungi bagian ini karena komentar-komentar terbaru pada video kita itu ada di sini.


manfaat atau keuntungan bekerja sama dengan saling subscriber

Oh iya guys..
manfaat atau keuntungan bekerja sama dengan saling subscriber saling view sesama subscriber itu lebih menguntungkan jika kalian saling membantu dengan sesama Creator yang masih pemula seperti saya. jadi teman-teman bisa memilih teman saling subscribe untuk saling membantu agar channel kalian itu kedepannya semakin berkembang.  karena apabila kalian subscribe channel yang sudah populer dengan viewer atau subscriber sudah ratusan ribu itu kemungkinan komentar kalian atau subscribe kalian itu tidak terlalu diperhatikan walaupun secara keseluruhan pemilik channel tidaklah seperti itu, akan tetapi jika buat saya pribadi untuk mengembangkan channel saya itu saya lebih suka bekerja sama dengan saling subscribe ke sesama Creator yang masih pemula seperti saya sendiri. 
Oh iya teman-teman Jika kalian ingin dukung channel Saya ingin subscribe bisa Klik aja tombol atau foto di bawah kemudian teman-teman bisa nonton video saya dan jangan lupa tinggalkan komentar agar saya cepat merespon dan mengunjungi Bali channel Kalian juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang