2 tanda istri yang kurang baik

ciri-ciri istri yang tidak peduli akan kesehatan suaminya.

" Halo guys Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat siang ya, "untuk mengisi kekosongan waktu dan Kebetulan juga saat saya membuat artikel ini sedang turun hujan, jadi Mimin ingin membuat sebuah tulisan yang moga-moga saja menginspirasi kalian para istri ya. "  berbekal pengalaman pribadi Mimin sendiri sebagai seorang suami yang Alhamdulillah Mimin memiliki istri yang sangat memperhatikan dari mulai sarapan saya kemudian hal-hal lainnya yang membuat saya berkesimpulan kalau saya ini Alhamdulillah memiliki istri yang sholehah. 
untuk mengetahui ciri-ciri istri sholehah itu kalian bisa melihat dari beberapa kebiasaannya setiap harinya


ciri-ciri wanita sholehah

tentu saja jika membahas ciri-ciri istri yang sholehah ini Mimin tidak bisa bicara terlalu banyak, karena memang bukan kapasitas Mimin dan yang pasti saya ini bukanlah seorang ahli agama.  "akan tetapi dari hal-hal yang sering dilakukan oleh istri tercinta saya jadi berpikir bahwa mungkin inilah istri saya inilah yang dinamakan istri solehah. 
Dibawah ini adalah ciri-ciri seorang istri yang tidak peduli akan kesehatan suaminya ;

  • salah satunya yang pertama dia membiarkan suaminya berangkat kerja dalam keadaan perut kosong dan tidak sarapan. tentu saja ini saya sangat tidak setuju," karena bagaimanapun untuk menjaga kesehatan itu tentu saja setiap harinya kita beraktivitas harus dibekali dengan sarapan agar kesehatan badan selalu terjaga.
  • ketika suaminya bepergian dia tidak peduli jam berapapun suaminya itu pulang. " dan tentu saja Saya kurang setuju, karena seperti kita ketahui seharusnya Seorang Istri Solehah itu selalu cemas dan khawatir apabila suaminya kepergian dan tidak tepat waktu pulangnya.
Nah teman-tema,  itulah tulisan saya pada hari ini, dan moga-moga saja menginspirasi kalian para wanita. baik yang sudah bersuami ataupun yang belum. "Agar kalian itu bisa bersikap lebih baik kepada suami kalian.
" buat yang belum bersuami Saya doakan semoga kalian mendapatkan seorang suami yang baik hati dan berbudi luhur,(aminn y a alloh) 
dan jangan lupa saya selalu berharap meminta bantuan teman-teman UNTUK SUBSCRIBE CHANNEL SAYA . channel saya ini banyak memuat tentang hal-hal yang berkaitan dengan CARA SERVIS MOTOR YANG BENAR karena memang saya sendiri atau Mimin sendiri seorang mekanik motor yang bekerja di salah satu bengkel di JALAN RADJIMAN WIDYODININGRAT JAKARTA TIMUR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang