Travel Jakarta Jatilawang Bisa telepon di nomor adik saya ms budi+6281317351883

Untuk sedulur-sedulur ku yang merantau di Jakarta yang berasal dari Jatilawang ,  "dan saya sendiri juga dari Jatilawang Pekuncen  , kali nggasa ,
Untuk sedulur-sedulur dari Jatilawang bisa mudik dengan kami Budi twins Travel


 sekedar info aja buat teman-teman ku sedulur-sedulur ku yang ingin mudik menggunakan travel mungkin juga rombongan atau satu orang saja atau 2 orang  bisa infokan ke kami .
Barangkali saya bisa membantu karena terus terang saja adik saya sendiri seorang pengusaha Travel atau sopir Travel," jadi saya pastikan perjalanan sedulur Jatilawang pasti nyaman dan aman karena memang travel yang saya rekomendasikan ini memang adik saya sendiri dari Purworejo dan Kebetulan saya sendiri sebagai penulis juga dari Purworejo tetapi istri saya dari Jatilawang Pekuncen . 

Trayek travel ; 
 Travel Jakarta Jatilawang

 

Travel Jakarta Pekuncen Jatilawang

 

Travel Jakarta kedungringin Jatilawang

 

Travel Jakarta Banyumas

 

travel Duren Sawit Jatilawang

 

travel Jatinegara Jatilawang

 

travel Cipinang Jatilawang

 

travel Buaran Jatilawang

 

travel penggilingan Jakarta Timur Jatilawang

Komentar

  1. halooo mbk, berapa harga atau ongkos jakarta jatilawang

    BalasHapus
  2. halo kakak, ijin tanya , berapa harga ongkos pulang dari jakarta ke jatilawang

    BalasHapus
  3. mbk, selamat malam. mau tanya berapa ongkosnya pulang jakarta jatilawang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang