surat-surat pendek dalam Alquran

kumpulan ayat-ayat suci Alquran -dalam artikel ini saya upload 4 gambar bacaan ayat suci Alquran .
"surat-surat pendek yang bisa anda download dan disimpan dalam galeri agar mudah menghafal nya sewaktu-waktu secara offline . 

"mau tidak mau memang harus diakui di zaman sekarang ini  ngaji di masjid tidaklah seramai waktu kecil saya dulu.

" bahkan termasuk anak saya pun saat ini ini sudah sangat sedikit waktu untuk belajar ngaji , "apalagi untuk di masjid . selain memang tempatnya jauh anak-anak sekarang sudah sangat sibuk oleh pelajaran sekolahan an-nas sangat padat .

"Jadi wajar saja kalau kegiatan ngaji memang sangat jauh atau semakin menjauh ,kalau tidak kita sebagai orang tua memberikan kiat-kiat sendiri kepada anak-anak kita

sebagai orang tua terkadang saya mengalami bingung juga Bagaimana cara saya mengenalkan pendidikan agama kepada anak-anak sementara sepanjang waktu kita selalu berjauhan tidak bisa selalu berdampingan dikarenakan memang keadaan . 

"yah... , semoga saja dengan cara-cara sederhana ini akan sedikit membantu mengenalkan bacaan bacaan ayat suci Alquran kepada anak-anak kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang