Cara buat artikel di blogger

membuat blog menjadi pilihan pertama buat saya sebagai sarana untuk menuangkan atau mencurahkan perasaan saya ke public !

"bahkan tidak jarang saya membuat artikel untuk ditujukan sebagai jual dan beli produk tentu saja buat saya ini sangat menguntungkan karena tulisan saya bisa tayang di Google di mana diketahui semuanya Google sebuah mesin telusur yang bisa dikatakan satu dunia hampir menggunakan Google semuanya

"sebetulnya ada banyak sekali platform yang bisa kita manfaatkan untuk menulis di internet dan membuat tulisan kita tayang di Google dan bisa dinikmati oleh seluruh orang secara publik seperti misalnya ;

  1. blogger atau blogspot 
  2. WordPress dong la dan ada banyak lagi

dalam artikel ini saya anggap teman-teman sudah memiliki akun Google dan sudah melangkah pada step membuat artikel .

"dan dalam artikel ini saya akan membuat panduan cara membuat artikel di blogger teman-teman bisa melihat gambar di bawah 

"sebuah gambar pada halaman dasbor blogger atau blogspot tetapi tampilan ini sebuah tampilan ketika kita membuat artikel melalui browser bukan aplikasi 

"dan perlu diketahui tidak semua browser bisa digunakan untuk membuka atau membuat artikel khususnya blogger dalam artikel ini saya sarankan teman-teman membuat artikel di blogger atau blogspot menggunakan bawaan handphone syukur-syukur teman-teman menggunakan laptop atau notebook itu lebih mudah dan tampilannya juga sama seperti gambar di bawah





 

untuk membuat postingan pada blogger atau artikel yang perlu teman-teman lakukan adalah klik tombol postingan baru atau tanda plus atau tambah yang ada di pojok bawah sebelah kanan maka akan membuka sebuah halaman untuk membuat artikel seperti di bawah ini gambarnya



silakan tulis Sesuka Hati teman-teman ,"kalau sudah merasa cukup silakan Klik tombol panah yang ada di sebelah kanan atas itu untuk mempublikasikan postingan teman-teman 

"lalu postingan yang bagus atau artikel yang bagus di blogger seperti apa sih

" teman-teman bisa melihat panduan membuat artikel yang bagus di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang