kisah dahsyatnya Solawat nabi

đź“šKISAH DASYATNYA SHALAWAT NABI.

Malaikat jibril:
"Wahai Rasulullah. Barang siapa yang membaca solawat kepadamu tiap-taip hari
sebanyak sepuluh kali maka akan aku bimbing tanganya dan akan aku bawa dia
melintasi titian (shirathal mustaqim) sperti kilat menyambar.
Malaikat Mikail:
"Ya Rasulullah. Mereka yang Bersolawat
Kepadamu akan aku beri mereka itu minuman
dari telagamu (telaga kautsar)",
Malaikat Isrofil:
"Mereka yang Bersolawat kepadamu...aku akan sujud kepada..ALLAH dan aku tidak
akan mengangkat kepalaku sehingga ALLAH mengampuni seluruh dosa2 orang itu
(orang yang Bersolawat)".
Malaikat Izrail:
"Ya Rasulullah..bagi mereka yang Bersolawat kepadamu..akan aku cabut ruh mereka itu
dengn selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh pada nabi nabi".
Kitab kifayatul Atqiya.
Syahdan. diceritan tentang seorang perempuan datang kepada Hasan Al Basri kemudian
berkata." Sesungguhnya aku memiliki seorang anak gadis yang meninggal, aku ingin
begitu melihatnya dalam mimpi.
Maka aku datang kepadamu agar engkau mengajarkan kapadaku bagaimana aku dapat
melihatnya, "Maka Imam Hasan Al basri pun mengajarkanya Suatu amalan sehinggah ia
dapat melihat anaknya dalam mimpinya
Betapa terkejut perempuan ketika ia melihat anaknya dalam keadaan di Azab/disiksa,
lehernya dibelenggu kakinya, diikat, Dengan Hati penuh kesedihan ia pun
memberitahukan apa yang ia lihat kepada Imam Hasan Al basri, dan beliau pun turut
sedih mendengarnya.
Selang beberapa lama, Imam Hasan Al Basri melihat dalam mimpi beliau, gadis tersebut
telah berada di dalam surga duduk di atas tahta dan memakai mahkota, "Si gadis pun
berkata, " Wahai Imam Hasan Al Basri,? Tidakkah engkau mengenaliku? Aku adalah anak
perempuan yang datang kepadamu".
Imam Hasan Al basri pun terkejut dan bertanya, "Apa yang membuatmu menjadi seperti
yang aku lihat sekarang,? "Gadis itu pun menjawab" ada seorang laki-laki melintasi
perkuburan yang mana aku juga dikuburkan disitu kemudian ia Bersolawat kapada nabi
sekali,"
Ketika itu, di perkuburan itu ada 550 orang yang di azab termasuk aku diantaranya, lalu
terdengarlah seruan, "angkat siksa mereka dengan berkat shalawatnya laki-laki ini"
berkat shalawat itulah para ahli kubur itu pun mendapatkan ampunan Allah
Masya Allah semoga kita semua mendaparkan syafaat
nabi di akhirat kelak (Aamiin Ya Robbal Aalamiin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang