penyebab supra gredeg


Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat-sahabatku.
" Bagaimanakah kabarnya semoga kalian semua diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin amin amin ya rabbal alamin.
" dan kebetulan pada malam hari ini sedang tidak ada aktivitas jadi saya iseng-iseng menulis untuk mempublikasikan atau lebih mempopulerkan konten yang saya upload di channel mekanik motor Jakarta ini teman-teman .
mohon izin dan dukungannya teman-teman ya agar channel mekanik motor Jakarta ini berjalan dan maju kedepannya teman-teman. karena saya tentunya akan selalu memberi konten yang informatif dan bersifat pembelajaran teman-teman..
jika anda adalah seorang pengguna motor Supra 125 dengan kendala angkatan pertama gredek atau bergetar itu teman-teman bisa melihat solusi dan penyebabnya tentunya melihat video yang saya share ini. pada motor rata-rata disebabkan oleh kampas kopling baik itu pada motor matic atau pada motor jenis bebek seperti saya contohkan misalnya pada motor Supra 125 ini sudah bisa dikatakan 90% Itu penyebabnya adalah kopling ganda baik itu kampas kopling ganda nya atau loncengnya. 

" jadi solusi mengatasi gredek pada motor Supra 125 yang disebabkan oleh mangkok ganda dan kampas ganda nya teman-teman bisa melihat dengan detailnya penjelasan saya melalui video yang saya share ini teman-teman. mungkin itu aja teman-teman penjelasan atau tulisan singkat saya ini karena secara keseluruhan konten saya ada pada video review motor Supra 125 tarikan awalnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang