shrinkme.io adalah


shrinkme.io daftar, - Beberapa bulan yang lalu saya pernah membuat sebuah artikel tentang aplikasi shrinkme.io yang kebetulan memang Waktu itu saya tidak sengaja mencari sebuah aplikasi pemendek URL dan dengan tujuan Saya mencari aplikasi yang membayar membernya akan tmetapi Jujur saja saya sendiri tidak terlalu mengikuti walaupun sempat juga saya registrasi untuk membuat akun shrinkme.io . dan Belum lama ini saya mencoba untuk membuka aplikasi ini dan saya login menggunakan username dan password yang masih saya ingat, dan kaget juga saya karena ternyata dari artikel yang saya buat ini membuat akun saya banyak memiliki teman yang  mungkin saja mereka menemukan artikel saya di beranda Google dan mungkin saja tertarik lalu mendaftar melalui Link yang sudah saya sediakan di artikel saya. kalian bisa baca artikelnya Disini.https://infoin-aku.blogspot.com/2020/07/panduan-daftar-shrinkmeio.html . nah teman-teman terkait masalah aplikasi ini sekali lagi saya jelaskan saya tidak mengikuti seterusnya dan saya jujur saja sudah tidak begitu sering membuka aplikasi ini dan saya sekarang lebih banyak membuat konten video di YouTube karena pada titik terakhir dari banyaknya aplikasi yang saya ikutin Dan sebelum aplikasi ini saya pun sudah banyak mengikuti aplikasi yang membayar membernya saya contohkan Misalnya; 
  • sekitar tahun 2008 saya pernah mengikuti probux Kemudian clixsense Kemudian ada lagi yaitu donkeymail dan masih ada banyak lagi aplikasi aplikasi yang betul-betul membayar member 
Akan tetapi pd ahirnya   sekarang ini saya lebih sukan membuat konten di YouTube. yaitu dengan mengupload video di YouTube dengan harapan suatu saat kelak saya akan mendapatkan penghasilan dari YouTube.

" cara agar jam tayang pada channel YouTube cepat naik

" berbicara tentang jam tayang bagi seorang Creator di YouTube ini sudah sangat familiar, akan tetapi masih banyak yang bingung bagaimana caranya agar channel kita ini jam tayangnya cepat naik. nah pada artikel ini saya ingin berbagi sebuah link grup WhatsApp di mana pada grup ini banyak Creator YouTube yang saling bahu-membahu saling men-support satu sama lain dengan cara saling subscribe kemudian mereka saling menonton video satu sama lain dengan tujuan untuk mengejar jam tayang.
" sementara durasinya itu tergantung dari masing-masing kesepakatan yang mereka buat. sementara syarat untuk bergabung di grup WhatsApp komunitas youtuber pemula untuk saling support kalian bisa chatting Whatsapp adminnya (wa admin di sini) 
"kalian bisa minta tolong ditambahkan ke grup ini agar kalian itu bisa menjadi member di grup ini dan banyak mendapatkan teman sesama youtuber.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

paralayang di bukit Watukumpul Banyumas

kentongan smp pancasila Jatilawang